Ads 468x60px

Sunday, December 11, 2016

Waroung Anglo Bukan Untuk Jomblo

Asiknya punya kesempatan lagi bermain ke Yogyakarta, kota sejuta kenangan. Main ke Yogyakarta, wajib icip-icip kuliner di sini. Karena saya alumnus salah satu universitas di Yogya. Cari kuliner yang unik ala mahasiswa seru rasanya. Naah, kali ini Waroung Anglo yang dapat kunjungan saya. Waroung Anglo ini menawarkan kuliner chinese food dan bakmi jawa.

Lokasi Waroung Anglo cukup tersembunyi dan bikin penasaran. Untuk yang belum familiar lokasinya, pasti akan kesulitan mencarinya. Meskipun sudah dibantu dengan gmaps. Detail arahnya saya jelaskan di paling bawah yaaa...

Waroung Anglo mengelompokan menu-menunya menjadi Ayam Saos, Udang Saos, Cumi Saos, Gurame, Fuyung Hai, dan Hotplate. Menu Hotplate yang paling membuat saya tertarik. Saya tergiur karena postingan sebuah akun instagram. Sung, saya pesan Hotplate Seafood Lada Hitam dan beberapa menu pendampingnya. Berikut penampakannya:



Gemercik kuah lada hitamnya membuat semakin tergiur. Untuk menu hotplate harga yang ditawarkan sekitar 23-35 ribu. Harga yang cukup murah, karena seporsi hotplate ini bisa di bagi untuk bertiga. Jadi ajak teman, klo mau makan disini jangan sendirian dijamin kekenyangan makan hotplate sendiri. Maka itu Waroung Anglo gak cocok untuk jomblo.

Hmmm...Waroung Anglo cukup ramai di malam hari, mungkin waktu itu saya pas malam minggu juga. Sebaiknya datang lebih awal, jangan saat jam makan tiba.

Oiyaa...Waroung Anglo menyediakan fasilitas musholla. Jadi klo kamu muslim, jangan khawatir ketinggalan Shalat.

Waroung Anglo - Chinese Food n Bakmi Jawa
Alamat: Jl. Selokan Mataram Cepit Baru, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman
Direction: Dari Jalan Solo/Adi Sucipto belok ke utara arah Outlet Biru -> belok kiri (arah barat) ke arah Jalan Afandi -> klo udah nemu jembatan -> jalan perlahan karena letaknya agak tersembunyi. Posisinya ada di sebelah utara Jalan Selokan Mataram.




Instagram

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Instagram

Instagram

Statistics


Visit Indonesia

visit indonesia Warung Blogger