Ads 468x60px

Sunday, December 18, 2016

Nasi Bakar Sunda X'Press

Saya paling malas kalau diajak makan di foodcourt. Memang foodcourt menawarkan beragam menu makanan. Tetapi semakin beragam menu yang ada semakin pusing saya untuk memilihnya. Kalau bukan kumpul-kumpul teman lama, agak malas makan di foodcourt. Dapuraya adalah destinasi saya untuk ngumpul. Dapuraya merupakan foodcourt yang terletak di Pasaraya Grande Blok M.


Di Dapuraya kita "dipaksa" menggunakan kartu sebagai alat pembayaran. Klo kita tidak punya kartu, kartu akan "dipinjamkan". Kita harus deposit sejumlah uang, setelah selesai makan uang di dalam kartu bisa dikembalikan.

Dapuraya memiliki desain foodcourt yang cukup unik. Tapi bikin sakit kepala mau pilih makannya. Buanyak bet pilihannya, ada jajanan pasar, beragam main course dan outlet minuman tentunya. Setelah keliling hampir 3 kali, klo sampe 7 kali mah waktu umrah n haji aja. Saya menentukan pilihan untuk makan nasi bakar.

zomato.com/id/

Feeling saya, menu ini yang paling unik. Harganya sekitar 40ribuan untuk paket komplit. Pilihan nasi bakarnya ada cumi, udang, ayam, dll. Cukup lama saya menunggu pesanan datang, yaaa sambil ngobrol-ngobrolah sama teman lama. Duh, lamanya ini karena buatnya lama, atau nyari tempat saya duduk yang lama. Memang Dapuraya ini loas bet dan penataan tempat duduknya agak random.


Voila, nasi bakar datang. Pas dibuka, aje gile wangi luar biasa yes...yes...yes... Gak nyesel saya pesan ini. Porsi nasinya banyak, sampe gak kuat ngabisin. Menu pendamping perkedel jagung n tahu-nya biasa saja. Ada sedikit kekurangannya, nasi bagian dasarnya tidak kena bumbu ikannya. Jadi seperti nasi putih biasa.

Nasi Bakar Sunda X'Press
Alamat: Pasaraya Grande, Lantai Lower Ground, Dapuraya, Jl. Iskandarsyah II, Melawai, Jakarta




Instagram

0 Comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Instagram

Instagram

Statistics


Visit Indonesia

visit indonesia Warung Blogger