Ads 468x60px

Sunday, March 27, 2016

Villa Etnik yang Unik dan Menarik

Liburan ke Lembang terkesan mainstream. Apalagi bagi yang tinggal di Jakarta. Bukan hal yang aneh lagi liburan menyerbu daerah Bandung dan Lembang. Tapi bukan Bay namanya kalau tidak mencari hal yang unik dan menarik. Saya dan beberapa teman liburan ke Lembang dan memilih menginap di Villa Etnik. Villa yang terletak di kawasan Villa Istana Bunga Jalan Kol Masturi KM 9 Parongpong Cisarua, Lembang - Bandung ini memang unik dan menarik.

Yang membuat unik adalah villa ini beralaskan lantai kayu yang di bungkus dengan dinding kayu dan kaca-kaca sehingga membuat kita bisa menikmati pemandangan di sekeliling villa siapa tahu tetangga villa wanita single *halah. Oh iya, meskipun dibungkus dinding kayu, di dalam villa tidak terasa terlalu dingin lho. Dan yang membuat menarik, sekeliling villa ditumbuhi pohon pinus. Di dalam villa juga terdapat kolam kecil, tetapi sedikit ikan yang ada di dalamnya.

Villa ini memiliki 3 lantai. Lantai dasar di gunakan untuk ruang tamu, dapur dan ruang makan ada 1 toilet. Lantai 2 untuk ruang berkumpul keluarga, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Lantai 2 hanya ada 1 kamar besar. Di villa ini kira bisa menggunakan kulkas, kompor, dispenser dan peralatan makan yang sudah disediakan. Cukup lengkap fasilitas yang bisa digunakan, sayangnya kamar mandinya hanya satu. Jadi kalau mandi harus antri. Tapi kamar mandinya berlantaikan batu-batu kecil.

Daripada penasaran, saya kasih photo-photonya nih:

villa etnik lembang bandung
Tampak Depan
villa etnik lembang bandung
Tampak Samping
villa etnik lembang bandung
Ruang Tamu
villa etnik lembang bandung
Lantai Dasar (ada sponsornya, hihii)
villa etnik lembang bandung
Kamar Tidur Lantai II
villa etnik lembang bandung
Ruang Kumpul Keluarga


Penasaran dengan suasana villa yang sesungguhnya, untuk pemesanannya bisa cek di websitenya etnikvillaistanabunga.com.


1 Comments:

  1. ada pilihan lainya yang dapat anda coba silahkan lihat disini infosewavilamurah

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Instagram

Instagram

Statistics


Visit Indonesia

visit indonesia Warung Blogger