Ads 468x60px

Sunday, February 15, 2015

Nostalgia Mie Cece di Gang C Kebon Jeruk

Gw pernah mengikuti training selama 4 bulan di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat di tahun 2011. Selama 4 bulan itu pula gw cukup sering makan di Mie Ayam Cece yang terletak di Jalan C Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Menu yang tersedia di Mie Ayam Cece tidaklah terlalu istimewa. Seperti tempat menjual mie pada umumnya, diantaranya: Mie Ayam, Mie Pangsit, Mie Bakso, Mie Bakso Pangsit, Mie Goreng. *kata Mie diganti Kewtiaw/Bihun jadi menu lain. Lalu ada Nasi Tim, Nasi Goreng.

Harga per porsinya tidak terlalu mahal antara Rp. 10.000 - Rp. 14.000. Dengan harga yang murah seperti itu, rasa yang ditawarkan oleh Mie Cece berbeda deh. Gw jamin sungguh berbeda. Oh iya, gw kan mau nostalgia. Gw belum cerita pesan apa. Berhubung gw lagi kepengen Mie, jadi pesen Mie Goreng saja.
Biasa saja kan penampakannya. Tapi perlu nilai sampai rasanya jangan hanya penampilannya saja. Nah, tadi sudah bahas menu makannya sekarang minumnya. Minumnya yang paling gw suka di sini adalah Es Sarang Burung. Menurut gw yang spesial minumnya ini, karena menu minuman yang lain biasa. Teh Manis, Teh Tawar, Jeruk dan Minuman Soda. Jadi klo mau makan di sini harus pesan Es Sarang Burung.

Mie Cece ini mau lho Delivery Order, asalkan masih dalam jangkauannya. Tapi gw lupa, ada tambahan ongkos kirimnya atau tidak. Seingat saya tidak ada tambahan ongkos kirim deh, karena sewaktu saya training itu sering juga delivery, hihii.

Info Mie Cece:
Alamat: Jalan C No. 30 F, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Telp: 9212 6592 / 0816 1777 9388
Halal?: Ya, ada tulisannya 100% halal. percaya saja.
Harga: Rp. 1000 - Rp. 14000
Menu: Link Menu


2 Comments:

  1. udah pindah katanya ke Puri tapi gw cari2 gak ketemu --- jadi sedih

    ReplyDelete
  2. = Ringroad dari arah daanmogot ke puri
    = Lewatin Auto 2000 dan pom bensin
    = Per em4 tan lampu merah ke KIRI
    = 200-300 meter sebelah kiri

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Instagram

Instagram

Statistics


Visit Indonesia

visit indonesia Warung Blogger