Ads 468x60px

Sunday, January 25, 2015

Roti Bakar Eddy bukan di Kaki Lima

Roti Bakar Eddy sudah ada sejak lama bahkan kini sudah melegenda. Tempat ini sering menjadi pilihan tempat nongkrong kawula muda dimalam hari. Meskipun sudah melegenda, gw hanya tahu bahwa Roti Bakar Eddy ini berjualan di kaki lima di pinggir jalan. Belum pernah tahu kalau Roti Bakar Eddy punya outlet yang nyaman untuk berlama-lama untuk sekadar ngobrol.

Hmmmm... berhubung gw tinggal di Jakarta Selatan, pergilah gw ke Roti Bakar Eddy (RBE) di daerah Pondok Indah, Jalan Haji Nawi yang terkenal macetnya, hahaa. Disini, RBE tidak dijual di kaki lima yang beratapkan langit. Tapi di outlet yang nyaman banget. Outlet RBE di Haji Nawi ini tingkat 2. Jadi bebas deh mau pilih di lantai bawah atau lantai atas.

Di lantai atas ada ruangan ber-AC juga. Jadi kalau mau lebih nyaman menikmati roti bakarnya bisa memilih ruangan ber-AC. Memang tempatnya terbatas. WiFi juga ada, gratisssss. Semakin Cocok deh untuk fakir kuota, disediakan pula colokan listriknya. Jadi kalau mau berlama-lama disini membawa laptop, bisa juga. Ditambah lagi ada mushollanya lho. Mau berlama-lama disini tidak usah khawatir memikirkan mau sholat dimana. Tempat parkirnya luas pula, bawa mobil? bawa motor? gak pusing cari parkir.

Tempatnya sudah enak, makananya? ketika gw main kesini, gw pesan 2 menu. Soalnya kalau cuma pesan 1 saja, tidak kenyang. Menu pertama Roti Bakar Es Krim. Menu kedua Tape Bakar Coklat.

roti bakar eddy pondok indah

Gw membayangkan Eskrimnya ada di dalam roti bakarnya. Ternyata tidak, eskrimnya diluar rotinya. Sedikit kecewa, tapi rasanya tidak mengecewakan laah. Nah, kalau tape bakar coklat. Hanya tape singkong di bakar lalu di taburi oleh meses coklat. Seandainya di beri susu kental manis coklat. Hmmmm, rasanya pasti lebih luar biasa. Nanti gw bikin sendiri lah, hahaa.

Menu-menu yang disajikan disini tidak hanya makanan-makanan ringan seperti roti bakar, pisang, tape. Tetapi ada pula menu-menu makanan berat, Nasi Ayam, Nasi Bebek, Sate, Bubur, Bakmi. Jadi RBE di Haji Nawi ini, tempat yang cocok untuk jomblo, atau mau ngedate atau kumpul ramai-ramai sama teman. Menu makananya banyak, tempatnya nyaman, parkirnya ada. Nah, gw ada saran nih. Kalau niat mau berkumpul-kumpul sama teman disini. Usahakan jangan pakai WiFi-nya ya, karena bisa merusak kumpul-kumpulnya. Pasti lebih pada pilih kumpul sama facebook, path, twitter, atau instagram.

Info Roti Bakar Eddy, Pondok Indah:
Alamat: Jl. H. Nawi Raya No. 53, Pondok Indah, Jakarta
Halal?: Ya.
WiFi? : Ya.
Harga: ± Rp. 30.000 / orang
Menu: Link Menu


icon: findicons.com


1 Comments:

  1. Tempatnya nyaman tuh. Komplit ada musholla, wifi pula

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Instagram

Instagram

Statistics


Visit Indonesia

visit indonesia Warung Blogger