Ads 468x60px

Sunday, June 12, 2011

Empat Bulan Penuh Kesan [Season 4]

Sebelumnya...
Naik-naik kepuncak Bogor, tinggi-tinggi sekali. Udah lebih 5 tahun gak pernah lagi main-main ke puncak Bogor. Kini ada moment yang pas untuk jalan-jalan, lebih tepatnya acara perpisahan dari tempat saya training. Untuk mengumumkan apakah saya lulus atau tidak dari hasil training selama 4 bulan. Hari sabtu akhir bulan April, kami (saya & rekan-rekan training plus trainer favourite plus 'babysitter') berangkat pukul 07.00 dari kawasan Kebon Jeruk,Jakarta. Walaupun sudah berangkat pagi, masih saja kena macet di pintu keluar kearah Gadog.

Rencana awal mau ke kawasan taman safari, tetapi usut punya usut HTM ke taman safari Rp.75.000. Untuk melihat-lihat hewan saja harus mengeluarkan uang segitu banyak. Mending ke Ragunan yang HTM-nya hanya 4.000 perak. Jadi haluan berubah ke Taman Wisata Matahari(TMW) yang tergolong murah masuknya karena masih baru kali ya. HTM TMW 15.000 sudah termasuk tiket 7 wahana yang berbeda. Di sana yang membuat saya menarik adalah terdapat sungai ciliwung yang masih bersih.


Puas, main-main di sana. Saatnya meluncur ke Lembah Safari Hotel. Namanya saja hotel tetapi disana menyewakan berbagai macam villa. 2 villa kami sewa di sana. Acara perdana saat tiba disana, bermain! Mulai dari main bola, berenang & bulutangkis. Di tengah-tengah kami seru bermain, kabut sudah mulai turun. Saya kira sudah hampir mau magrib. Ternyata masih sore sekitar pukul 16.00-an.

Tadaa, snack sudah datang. Serbuuu......., mandi-mandi nonton-nonton ngobrol-ngobrol. Eng..ing..eng.. Makan Malam Datang, Makaaaaan..... Berhubung menunya cukup bervariasi malam itu. Jadi saya simpulkan untuk menerapkan strategi makan malam dua lapis, hahaa. Bahasa lebih sederhananya makam malam dua kali. Nah, acara malam harinya di pimpin oleh Bapak Daniel. Inti acaranya kami para trainee menilai rekan-rekan trainee yang lain secara langsung ditumpahkan ke dalam sebuah kertas. sang penilai dan yang dinilai dipilih secara acak melalui gulungan-gulungan kertas.

Usai acara tersebut, acara bebas. Bebas mau main mau tidur mau nonton mau apa aja selama tidak melanggar norma-norma yang ada, hihi. Dan saya memilih untuk menonton kemudian tidur. Ditengah-tengah kenikmatan tidur yang tiada tara, rekan saya David Lim masuk ke kamar untuk tidur juga. Eh, ternyata eh ternyata malah ngajak saya memecahkan kasus siapakah trainee yang menilai siapa. Hampir sekitar 1 jam memperdebatkan itu, mulai dari jam2 hingga jam3 pagi.

Hari minggunya, acara penghargaan untuk trainee favourite dan trainee best of the best. Setelah itu photo-photo bersama, acara ini yang paling sulit karena sulit memikirkan mau pakek gaya apa saat photo. Maklum bukan photo model, sungguh disayangkan saat photo-photo hujan turun jadi langsung bubar deh. Beres-beres langsung pulang balik ke Jakarta.
--=TAMAT=--

Terima kasih untuk Bapak Guntur Gozali, yang memberikan perhatian penuh kepada kami para trainee dan memberikan nasihat-nasihat lewat materi Basic Mentality.
Terima kasih kepada Bapak Daniel Adhinugraha, yang mengatur segala yang berkaitan dengan training dan selalu memberikan senyuman yang hangat kepada kami dimanapun.
Terima kasih Joana 'The Babysitter', yang mengatur jadual serta menghitung nilai-nilai kami selama 4bulan.
Serta semua trainer dari Ad-Ins yang telah memberikan ilmunya kepada kami dan saya pada khususnya.
Daaaan, saya akan selalu merindukan ekspresi Pak Guntur saat bercerita, Senyuman Pak Daniel dan Suara Joana di Telepon.

0 Comments:

Post a Comment

 

Visitors


SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Twitter Updates 2.2.1: FeedWitter

Statistics



Visit Indonesia

visit indonesia